Selasa, 24 Februari 2009

Advertorial Bisnis Online

Judul yang menarik bukan?

Iya betul uang memang salah satu yang paling di cari di Internet. Uang memang bisa didapatkan melalui internet. Hanya saja bukannya kita menarik uang lewat internet namun menggunakan internet sebagai media untuk menjual produk kita.

Saya pemula, adakah cara cepat untuk mendapat uang dari Internet?

Jangan kawatir semua orang bisa mendapatkan uang di internet. Anda bisa mengikuti program reseller produk e-book di internet seperti tampak pada advertorial bisnis online di link ini. Cara yang ditawarkan relatif mudah, dengan membayar harga membership, kita bisa ikut menjual produk yang dia jual dengan komisi mencapai 50% tentunya melalui Internet pula.

Kenapa harus bisnis online?

Bisnis online merupakan primadona bisnis pada saat ini, banyak dari blog di internet yang membahas mengenai bisnis online seperti klikmenurutsaya, atau blogetize. Beberapa blog personal seperti masdoo juga turut meramaikan pasar bisnis online saat ini. Alasan utama memilih bisnis online adalah waktu. Iya betul waktu!!

Kita bekerja di dunia ini maksimal 24 jam sehari, namun bila kita hitung, jumlah kita bekerja efektif di suatu perusahaan adalah 8-9 jam sehari, 8 jam lainnya kita gunakan untuk tidur, dan jumlah lain digunakan untuk hiburan/keluarga. Tidak ada waktu tersisa untuk mencari pekerjaan lain bukan? Inilah peran Internet dimana dia bisa bekerja untuk anda mencari pelanggan/reseller selama 24 jam penuh meskipun anda sedang tidur/tidak berada di depan layar monitor.

Advertorial Bisnis Online

Advertorial bisnisonline tidak lain adalah space iklan untuk mengiklankan iklan anda di Internet. dengan menggunakan iklan di Internet anda dapat meningkatkan kemampuan anda untuk menjual produk sebagai reseller dan mendapat komisi yang sangat banyak.

Tidak ada komentar: