Selasa, 08 Juli 2008

Program Affiliasi Adbrite

Program Affiliasi Adbrite
Oleh : Mira Retno S

Begitu mudah mendapatkan uang melalui PPC Adbrite. Sementara kita tidur, sistem Adbrite bekerja selama 24 jam.

Salah satu penyedia layanan Pay Per Click adalah Adbrite. Penggunaan Affiliate Program ini sangat mudah. Hanya dengan bermodalkan alamat email dan nomor rekening bank, anda yang telah mempunya situs web / situs blog dapat berpartisipasi dengan mudah dengan melakukan pendaftaran yang telah disediakan di situs adbrite.

Klik disini untuk mendaftar.

Iklan pada Adbrite mungkin tidak langsung ditampilkan. Anda diharuskan untuk menunggu selama minimal 3 jam untuk memberi waktu kepada sistem Adbrite mengolah iklan yang cocok untuk ditampilkan di situs anda. Bila pada masa tersebut Adbrite belum juga menampilkan iklan yang cocok di situs anda, ada kemungkinan situs anda tidak mempunyai keyword yang cock dengan iklan Adbrite. Untuk itu Adbrite hanya akan menampilkan penawaran untuk menampilkan iklan di situs anda. Sebagai perbandingan, Adbrite merupakan salah satu situs dengan pembagian revenue paling tinggi. Klik disini untuk perbandingan dan keterangan lebih lanjut.

Dalam masa tersebut Adbrite mungkin hanya menampilkan test sebagai berikut : Gathering data...
Please allow up to 3 hours for this zone to activate.
Contact customer service with any questions.

Tetap sabar, sebentar lagi aliran uang dari adbrite akan menambah passive income anda tanpa bersusah payah.


1 komentar:

ranu sandi putra mengatakan...

bro, saya sudah mempunyai adbrite dan berafilliate dengannya tetapi belum juga ada uang yang cukup untuk ditarik, apakah "KEY WORD"yang saya pilih salah atau harus bagaimana, mengingat tentang website saya yang masih gratisan atau hal yang lain, intinya bisakah anda memberi tips kepada saya agar PPC/PPV dari adbrite saya berjalan dengan baik = ada passive income. Kalau sempat mampir ke situs saya di www.ranoojenecomputer.blogspot.com